BULETIN LPM MEI EDISI 1 2020

BAGIKAN:
Book Cover: BULETIN LPM MEI EDISI 1 2020

Puji syukur Alhamdulillah kami panjatkan kepada Robbul Izzati ialah Allah SWT yang Maha Pengasih tanpa pilih kasih dan Maha Rahmat tanpa pilih pandang yang telah memberikan rahmat, taufiq, beserta hidayah-Nya terhadap kita sehingga bisa merealisasikan aktivitas sehari-hari walaupun kadang terhambat oleh suatu problem duniawi namun kita sadar bahwa hal itu hanyalah permainan semata. Kedua kalinya, sholawat beserta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada sang revolusioner dunia, sang pengubah moralitas dan peradaban dunia yakni Nabi Muhammad SAW yang dengan gigihnya beliau mampu memfilter peradaban milenial dari biadab menjadi beradab.

Terlepas dari semua problematika yang ada, terdapat sesuatu yang lebih penting yakni komitmen, yang merupakan sebuah kewajiban bagi kami untuk menjalankan program kerja yang telah disepakati bersama. Sebagai Lembaga Pers Mahasiwa khususnya, kami dituntut untuk aktif dalam menyajikan rekaman tertulis mengenai kegiatan-kegiatan lingkungan kampus maupun di luar kampus sebagai mana yang telah terjadi di tahun 2020. Hari demi hari kami satukan perlahan meski kami tidak bisa berkumpul berbagi cerita dan tawa sebab adanya covid-19. Namun kami tidak putus harapan, karena hal itu tidak akan mengurangi rasa semangat kami untuk menerbitkan paragraf-paragraf tulisan yang tersusun dalam sebuah rubrik Buletin Actual.

Buletin ini mengusung tema “Mengintip Corona dari Kacamata Ekonomi”. Dengan mengusung tema ini kami sebagai Lembaga Pers Mahasiswa ikut serta memantau perkembangan berbagai persoalan mengenai adanya wabah covid-19 yang telah menjarah di Indonesia, salah satunya dampak terhadap perekonomian yang telah menambah daftar buruk adanya wabah ini. Selain itu juga ada reportase dari kami dan opini dari kawan-kawan MEIRS. Buletin ini tidak akan terealisasi tanpa adanya kerja keras dari seluruh MEIRS dalam berkarya, serta adanya dukungan dari seluruh keluarga Fakultas Ekonomi yang menjadi semangat bagi kami dan dapat membangun sebuah hal yang bersifat simbiosis mutualisme. Namun kritik dan saran sangat kami harapkan untuk memperbaiki dan mengevaluasi kinerja yang dapat menjadikan MEI sebagai lembaga aspirasi lingkup kampus yang independen dan professional. Dari sini kami akan melanjutkan langkah meninggalkan semua yang tidak pasti, mewujudkan visi dan komitmen menjadi sebuah realita.

Salam Persma.......

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *